Penyusunan dan Pemilihan Strategi Pemasaran Keripik Kulit Ikan Patin di UMKM Gatiga SnackEka Novriyanti / / Teknologi Industri Pertanian , 2024UMKM Gatiga Snack merupakan usaha yang memproduksi keripik di Lampung Selatan. Salah satu tantangan UMKM Gatiga Snack dalam berwirausaha adalah bersaing dengan kompetitor sehingga UMKM perlu untuk menyusun dan memilih strategi pemasaran yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk menyusun dan memilih... |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI KEDAI NATE, KOTA BANDAR LAMPUNGFadilla Ahmad Daffa / Rinda Gusvita, S.T.P., M.Sc. / Teknik Industri, 2025Persaingan bisnis kafe di Kota Bandar Lampung Semakin Ketat seiring dengan meningkatnya tren masyarakat untuk mengunjungi kafe sebagai tempat bersosialisasi maupun bekerja. Kondisi ini mendorong Kedai Nate untuk menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif agar dapat mempertahankan daya saing u... |