Analisis Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Mempengaruhi Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus PO Gumarang Jaya)Feby Yolanda / Andhyka Tyaz Nugraha / Teknik Industri, 2024Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh word of mouth (WOM) pada studi kasus PO Gumarang Jaya, serta peran mediasi kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan dan WOM. Penilaian kualitas layanan menggunakan pendekatan model CAR... |
Pengembangan Desain Kemasan Produk Keripik Singkong Dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) Dan Analisis Preferensi Konsumen Menggunakan Metode Kano (Studi Kasus UMKM Keripik Singkong Suka Rasa)ANISA ZELIKASMELDA / Muhammad Faishal Jundana Mutaqqin, S.T., M.T. / Student Dissertations and Theses, 2024Dalam era persaingan global, kemasan memainkan peran penting tidak hanya sebagai pelindung produk tetapi juga sebagai alat yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. UMKM Keripik Singkong Suka Rasa, yang telah beroperasi sejak 2004, menghadapi tantangan dalam meningkatkan kualitas kemasan untuk... |
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP RUANG TUNGGU STASIUN KERETA API TANJUNG KARANGArya Mareta / Ir. Titi Lilianin Soedirdjo, M.Sc. / Teknik Sipil, 2024Penelitian ini mengevaluasi ruang tunggu stasiun kereta api Tanjung Karang. Stasiun kereta api merupakan prasarana dalam sistem transportasi perkeretaapian, pada stasiun kereta api perlu adanya perhatian dalam upaya menjaga kinerja pelayanan stasiun terhadap kebutuhan pengunaannya baik secara kuanti... |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE DI PT PEGADAIAN CP KEDATON : PERAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUSTNabila Syifa Azzahra / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2024Persaingan ketat di industri jasa mendorong perusahaan untuk terus berinovasi. PT Pegadaian CP Kedaton mengalami penurunan jumlah nasabah dan ketidaksesuaian harapan nasabah. Adanya jenis pendekatan CARTER yang memungkinkan perusahaan untuk mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan dan member... |
Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Stasiun LRT (Light Rail Transit) DJKA Sumatera Selatan Terhadap Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Kereta Api Di StasiunFebris Zonceris Ginting / Michael, S.T., M.Sc. / Teknik Sipil, 2025Jumlah populasi penduduk yang mencapai 1.707.996 dan terus meningkat setiap tahunnya sehingga tidak menutup kemungkinan tingkat kemacetan di Kota Palembang akan terus meningkat juga. Berkaitan dengan tingginya populasi jiwa di kota Palembang, menyebabkan terjadinya kelonjakan terhadap jumlah penggun... |
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK ES KOPI SUSU DAJA DAN PELAYANAN DI KAFE DAJA HOUSEFADHILAH AUDINA / Noveliska Br Sembiring, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Daja House adalah salah satu kafe yang menawarkan es kopi susu daja sebagai produk unggulannya. Bulan Januari hingga September 2023, penjualan es kopi susu daja cenderung berfluktuasi. Akan tetapi, sejak bulan Oktober 2023 hingga Juni 2024 mengalami penurunan penjualan. Penurunan angka penjualan ... |
Studi Kelayakan Objek Wisata di Pantai Grand Elty Kalianda, Lampung SelatanNOPITA NURUL LUNA / Ayu Libiaty Ahmad, S.Kel., M.T. / Teknik Kelautan, 2025Pantai Grand Elty Kalianda, Lampung Selatan memiliki potensi yang cukup besar untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata bahari karena lokasi pantai nya yang cukup stategis dan luas. Namun pengembangan tersebut harus mempertimbangkan beberapa aspek yaitu kesesuaian wisata dan daya dukung kawasan ag... |