Analisis Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Mempengaruhi Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus PO Gumarang Jaya)Feby Yolanda / Andhyka Tyaz Nugraha / Teknik Industri, 2024Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh word of mouth (WOM) pada studi kasus PO Gumarang Jaya, serta peran mediasi kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan dan WOM. Penilaian kualitas layanan menggunakan pendekatan model CAR... |
Perhitungan Cadangan Premi Asuransi Jiwa Seumur Hidup Berdasarkan Prediksi Tabel Mortalitas Menggunakan Model Lee-CarterPutu Zeni Candrika Kertayanda / Tiara Yulita S.Pd., M.Sc. / Student Dissertations and Theses, 2024Tabel mortalitas memiliki peran penting dalam studi aktuaria, terutama dalam menentukan biaya premi dan cadangan premi asuransi jiwa, salah satunya asuransi jiwa seumur hidup. Oleh karena itu, perlu adanya keberlanjutan dalam melakukan penelitian terkait tabel mortalitas. Penelitian ini bertuj... |
Prediksi Tabel Mortalitas dengan Asumsi Linier dan Eksponensial Menggunakan Model Lee CarterANNASTASYA GINTING / Tiara Yulita, S.Pd.,M.Sc. / Undergraduate Thesis, 2024Tabel mortalitas merupakan tabel yang menyajikan peluang meninggal seseorang. Tabel mortalitas sangat penting bagi sebuah negara untuk memprediksi jumlah penduduk di masa mendatang. Metode Lee Carter merupakan suatu metode peramalan tingkat kematian yang menggabungkan model demografi dengan model st... |
PERHITUNGAN PREMI ASURANSI JIWA BERJANGKA BERDASARKAN HASIL PREDIKSI TABEL MORTALITAS MENGGUNAKAN MODEL LEE-CARTER DI PROVINSI SUMATERA UTARAMei Nalda Adelia Simanjuntak / Tiara Yulita, S.Pd., M.Sc. / Aktuaria, 2025Premi asuransi jiwa berjangka merupakan kewajiban yang harus dibayarkan pemegang polis kepada perusahaan asuransi dengan selang jangka waktu tertentu. Perhitungan premi dapat dihitung berdasarkan peluang kematian dalam tabel mortalitas. Tabel mortalitas yang digunakan dalam perhitungan premi pada pe... |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG BAKAUHENILIA OKTAVIANI / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap Word of Mouth dengan Perceived Value sebagai variabel mediasi di PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni. Data dikumpulkan melalui Google Form dengan sampel 168 responden dan dianalisis menggunakan metode Struc... |
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KEPATUHAN HOTEL SYARIAH DI BANDARLAMPUNG BERIKUT DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN PELANGGANABIYYU DZAKY ALHAKIIM / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Meningkatnya kesadaran dan tuntutan masyarakat Muslim akan layanan syariah telah mendorong pertumbuhan industri pariwisata halal di Indonesia, yang menunjukkan tren yang semakin positif. Studi ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana kualitas layanan dan kepatuhan terhadap prinsip syariah berd... |