PERANCANGAN KAMPANYE MITIGASI BENCANA ALAM GEMPA BUMI DAN TSUNAMI SEBAGAI BRANDING PANTAI PANJANG KOTA BENGKULUSalma Khairunnisa / Muhammad Hajid An Nur, S.Ds., M.Ds / Student Dissertations and Theses, 2023Perancangan Kampanye Mitigasi Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami sebagai Branding Pantai Panjang Kota Bengkulu Salma Khairunnisa, NIM 119380019 Jurusan Teknologi Infrastruktur dan Kewilayahan, Program Studi Desain Komunikasi Visual ABSTRAK Wisata bahari di Kota Bengkulu yang berisiko t... |
Perancangan Branding Wilayah Panjang Bandar Lampung Sebagai Penyedia Oleh-Oleh Khas LampungMuhammad Taufiq Amin / Candra Prayogi, S.Ds., M.Ds. / Student Dissertations and Theses, 2023Kecamatan Panjang sebagai salah satu wilayah di Bandar Lampung mendukung ekonomi dengan bergerak dalam penjualan oleh-oleh khas Lampung. Namun, Panjang sebagai penyedia oleh-oleh belum memiliki branding yang cukup. Hal ini dapat menyebabkan beberapa dampak diantaranya adalah penutupan gerai-gerai to... |
Perancangan Branding Destinasi Wisata Kuliner Kawasan Kampung Pempek 26 Ilir Dengan Pendekatan Emosional Untuk Meningkatkan Brand Awareness Pasca PandemiMuhammad Faresha Revanza / Maria Veronika Halawa S.Pd., M.Sn. / Student Dissertations and Theses, 2023Industri kreatif menjadi salah satu hal penting dalam perputaran ekonomi. Industri kreatif didefinisikan juga sebagai pencipta nilai tambah berbasis ide yang lahir dari kreativitas sumber daya manusia dan berbasis pemanfaatan ilmu pengetahuan, termasuk warisan dan budaya. Masalah Globalisasi pandemi... |
Bandara Radin Inten II (Branti) sebagai Strategi Perancangan Kawasan NatarAri Kurniawan Ramadhan / PG Wisnu Wijaya, S.Sn., M.Sn. / Undergraduate Thesis, 2023Bandara Radin Inten II (Branti) sebagai Strategi Perancangan Branding Kawasan Natar Ari Kurniawan Ramadhan NIM 119380010 PG Wisnu Wijaya, M.Sn., Candra Prayogi, M.Ds. ABSTRAK Kecamatan Natar menjadi salah satu wilayah dengan sektor perekonomian UMKM yang cukup potensial untuk dikembangkan men... |