ANALISIS ATRIBUT KEMASAN KERIPIK PISANG BERDASARKAN PREFERENSI KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN SEM-PLS (STUDI KASUS UMKM KERIPIK PISANG TUNAS)MUTIARA CAHYANI / Rinda Gusvita, S.T.P.,M.Sc. / Student Dissertations, 2024Pelaku UMKM mayoritas merupakan masyarakat yang berusia diatas 30 tahun hingga lanjut usia, sehingga sehingga hanya berfokus pada produksi produk. Kurangnya pengetahuan pelaku UMKM terhadap atribut kemasan yang dapat membantu meningkatkan pemasaran produk. Penelitian kualitatif ini menggunakan metod... |
PENGARUH KEMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAKANAN KHAS LAMPUNG KERIPIK PISANG (STUDI KASUS: UMKM SIGER KERIPIK, UMKM ASA CIPTO ROSO, DAN UMKM KERIPIK LAMPUNG)RISA FITRIANI / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D / Teknik Industri, 2024Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemasan terhadap minat beli konsumen keripik pisang pada UMKM Asa Cipto Roso, UMKM Siger Keripik, dan UMKM Keripik Lampung. Adapun dimensi kemasan yang digunakan sebagai dimensi pengukuran yaitu material kemasan, tampilan kemasan, bentuk kemasan, ... |