Hubungan Antara Karakteristik Pengguna Dan Karakteristik Perjalanan Moda Transportasi Publik Krl Commuterline JabodetabekNAUFAL AUFA ALBIZAR / Muhammad Zainal Ibad, S.T., M.T. / Student Dissertations and Theses, 2024Krl commuterline merupakan transportasi berbasis rel dengan pengguna terbanyak di kawasan jabodetabek, sehingga pelayanannya harus sesuai dengan karakteristik dari pengguna maupun karakteristik perjalanan. Hal ini perlu diperhatikan agar fungsi dari krl commuterline dapat dimaksimalkan serta sesuai ... |
ANALISIS BAURAN PEMASARAN 5P TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN KONSUMEN PADA SENTRA OLEH-OLEH KERIPIK PISANG DI BANDARLAMPUNGKRISNINA YUSLILIA SARAGIH / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penjulan produk serupa di Sentra oleh-oleh keripik pisang Bandarlampung menimbulkan kebingungan bagi konsumen untuk memilih produk yang sesuai harapan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan dengan strategi pemasaran. Penerapan bauran pemasaran (MM) adalah salah satunya. Penelitian ini bertujuan ... |
Perancangan Kampanye Sosial Body Positivity untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri pada Generasi Muda Usia 16-30 Tahun di Bandar LampungMEGA PUSPITA SARI / Arif Budiman, S.Sn., M.Sn. / Desain Komunikasi Visual, 2025Rendahnya kepercayaan diri generasi usia 16–30 tahun di Bandar Lampung dipengaruhi oleh ekspektasi standar kecantikan yang tidak realistis di media sosial. Kondisi ini berdampak pada kesehatan mental dan pengembangan diri. Perancangan kampanye body positivity ini bertujuan meningkatkan kepercayaan... |
PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI UNTUK MENDORONG RETENSI KONSUMEN PADA LAUNDRY QUEEN EXPRESS SUKARAMEMOHAMMAD ARVARIAN AGATA / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji hubungan kualitas layanan terhadap retensi konsumen dengan kepercayaan dan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi, serta merancang Standar Operasional Prosedur pada Laundry Queen Express Sukarame. Latar belakang penelitian ini didasari oleh adanya penuruna... |
Kualitas Layanan Indah Cargo Lampung Terhadap Kepercayaan dan Kepuasan PelangganNABILA LINTANG GLADYTHIA / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penelitian ini bertujuan mengkaji pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan Indah Cargo Lampung berikut peran tingkat kepercayaan sebagai mediasi hubungan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Indah Cargo Lampung. Pendekatan mixed method diaplikasikan dan data pene... |