Perancangan Edukasi Literasi Anak Usia 6-14 Tahun Terkait Bahaya Game Online di TPA BakungMichelle Angeline / Maria Veronika Br Halawa, S.Pd., M.Sn. / Undergraduate Thesis, 2024Kecanduan game online cukup berbahaya, untuk mengurangi kecanduan ini, diperlukan kegiatan bermanfaat seperti berolahraga, belajar, menggambar, atau membaca buku. Salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan fungsi sosial dan pola pikir anak adalah literasi. Melakukan edukasi merupakan cara untuk men... |
Perancangan Aplikasi untuk Mengurangi Dampak Kecanduan Top Up Game Online di Kalangan MahasiswaELING SAMPURNA / Refita Ika Indrayati, M.Ds. / Undergraduate Thesis, 2024Perancangan Aplikasi untuk Mengurangi Dampak Kecanduan Top Up Game Online di Kalangan Mahasiswa ini bertujuan untuk mengurangi dampak yang dihasilkan dari kecanduan top up, khususnya mahasiswa dari usia 18-21 tahun. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode dengan pendekatan kualitatif... |