Perancangan Cross-selling dan Promosi Produk Berbasis Data Mining dengan Association Rules Pada Fatness Burger Cafe and RestoBagus Irfansyah / M Zaky Hadi, S.T.P., M.Si. / Teknik Industri, 2024Perancangan strategi pemasaran yang tepat akan berdampak pada peningkatan penjualan suatu usaha salah satunya yang bergerak dalam bidang food and beverage. Strategi pemasaran yang efektif diterapkan dalam usaha dibidang food and beverage adalah cross-selling dan promosi produk. Cross-selling dan pro... |
IMPLEMENTASI CROSS-SELLING DAN PROMOSI PRODUK BERBASIS DATA MINING DENGAN ASSOCIATION RULES PADA RUMAH MAKAN DEWI SHINTAHAVIZ ALPHA PRAYOGA / Ir. Fatin Saffanah Didin S.T., M.T. / Teknik Industri, 2024Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan pada Rumah Makan Dewi Shinta dengan menerapkan strategi pemasaran berbasis data mining menggunakan teknik Association Rules. Rumah makan ini menghadapi tantangan dalam persaingan bisnis yang ketat, sehingga diperlukan inovasi dalam strategi pemas... |