Pengaruh Layanan Terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention dengan Word of mouth sebagai variabel mediasi: (studi kasus We-Drink kimaja)
		
		
		
			Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh layanan terhadap kepuasan 
pelanggan dan niat pembelian ulang dengan komunikasi dari mulut ke mulut (word of 
mouth) sebagai variabel mediasi pada studi kasus We-Drink Ki Maja. Layanan 
merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam 
industri kafe, di mana kualitas layanan yang baik dapat menciptakan pengalaman 
positif bagi pelanggan. Kepuasan pelanggan yang tercipta kemudian dapat mendorong 
niat pembelian ulang serta berbagi pengalaman melalui word of mouth. Penelitian ini 
menggunakan metode kuantitatif dengan teknik survei yang melibatkan pelanggan WeDrink Ki Maja sebagai responden. Data dianalisis menggunakan pendekatan PLS-SEM 
(Partial Least Squares-Structural Equation Modeling) untuk menguji hubungan antar 
variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan 
terhadap kepuasan pelanggan dan niat pembelian ulang. Selain itu, word of mouth
terbukti memediasi secara parsial hubungan antara kepuasan pelanggan dan niat 
pembelian ulang. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan pentingnya kafe We-Drink 
Ki Maja untuk terus meningkatkan kualitas layanan guna menjaga kepuasan pelanggan 
dan mendorong word of mouth positif, yang pada akhirnya dapat meningkatkan 
loyalitas pelanggan melalui niat pembelian ulang. 
			URI 
			
https://repo.itera.ac.id/depan/submission/SB2502050055 
			Keyword