Analisis Kepuasan Pelanggan Warung Kang Ujang Korpri dengan Pendekatan 7P dan Customer Satisfaction Index ( CSI) serta Penentuan Prioritas Perbaikan Menggunakan Importance Performance Analysis (IPA)
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kualitas strategi pemasaran yang
diterapkan di usaha Warung Kang Ujang. Berdasarkan ulasan pelanggan pada
gofood, grabfood serta wawancara terhadap pemilik terdapat keluhan yang
dirasakan pelanggan. Pihak usaha perlu mengetahui kualitas strategi yang perlu
diperbaiki untuk dapat bersaing dengan pesaing. Mengidentifikasi kebutuhan
pelanggan dilakukan untuk mengetahui harapan pelanggan sehingga dapat
menerapkan strategi yang tepat. Tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat
kepuasan pelanggan serta memberikan saran perbaikan pada atribut yang memiliki
prioritas perbaikan. Penelitian ini menggunakan bauran pemasaran 7P sebagai
variabel kuesioner serta menggunakan metode CSI dan IPA. Berdasarkan hasil
analisis tingkat kepuasan di Warung Kang Ujang adalah sebesar 85,895
URI
https://repo.itera.ac.id/depan/submission/SB2309250011
Keyword