Analisis Kepuasan Pelanggan Warung Kang Ujang Korpri dengan  Pendekatan 7P dan Customer Satisfaction Index ( CSI) serta  Penentuan Prioritas Perbaikan Menggunakan Importance  Performance Analysis (IPA)
		
		
		
			Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kualitas strategi pemasaran yang 
diterapkan di usaha Warung Kang Ujang. Berdasarkan ulasan pelanggan pada 
gofood, grabfood serta wawancara terhadap pemilik terdapat keluhan yang 
dirasakan pelanggan. Pihak usaha perlu mengetahui kualitas strategi yang perlu 
diperbaiki untuk dapat bersaing dengan pesaing. Mengidentifikasi kebutuhan 
pelanggan dilakukan untuk mengetahui harapan pelanggan sehingga dapat 
menerapkan strategi yang tepat. Tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat 
kepuasan pelanggan serta memberikan saran perbaikan pada atribut yang memiliki 
prioritas perbaikan. Penelitian ini menggunakan bauran pemasaran 7P sebagai 
variabel kuesioner serta menggunakan metode CSI dan IPA. Berdasarkan hasil 
analisis tingkat kepuasan di Warung Kang Ujang adalah sebesar 85,895 
			URI 
			
https://repo.itera.ac.id/depan/submission/SB2309250011 
			Keyword