Pengaruh Kualitas Layanan Cepat Saji Terhadap Minat Beli Kembali Dengan Mediasi Word Of Mouth: Studi Kasus Pada Kafe Mixue Kecamatan Sukarame
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh hubungan kualitas layanan
cepat saji yang direpresentasikan dari skala Quickserv terhadap word of mouth
maupun repurchase intention, pengaruh parsial word of mouth terhadap
repurchase intention, peran word of mouth sebagai variabel mediasi antara skala
Quickserv dengan repurchase intention serta memberikan usulan perbaikan
kepada Kafe Mixue Sukarame. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada
hubungan pengaruh skala Quickserv terhadap word of mouth terjadi pada variabel
physical environment perception, operations performance perception dan food
quality perception. Sementara skala Quickserv terhadap repurchase intention
terdapat pengaruh pada variabel operations performance perception dan food
quality perception. Selain itu, hasil hubungan parsial word of mouth terhadap
repurchase intention memiliki pengaruh dan signifikan. Hasil peran mediasi word
of mouth antara skala Quickserv dengan repurchase intention berpengaruh
signifikan pada variabel physical environment perception, operations
performance perception dan food quality perception. Rekomendasi perbaikan
yang dapat diberikan yaitu pemeliharaan lingkungan fisik dengan baik dan
menciptakan atmosfer yang nyaman, melakukan pelatihan customer service dan
meningkatkan kualitas produk Kafe Mixue Sukarame.
URI
https://repo.itera.ac.id/depan/submission/SB2307110048
Keyword