(0721) 8030188    pusat@itera.ac.id   

Pengaruh Kualitas Layanan Cepat Saji Terhadap Minat Beli Kembali Dengan Mediasi Word Of Mouth: Studi Kasus Pada Kafe Mixue Kecamatan Sukarame


Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh hubungan kualitas layanan cepat saji yang direpresentasikan dari skala Quickserv terhadap word of mouth maupun repurchase intention, pengaruh parsial word of mouth terhadap repurchase intention, peran word of mouth sebagai variabel mediasi antara skala Quickserv dengan repurchase intention serta memberikan usulan perbaikan kepada Kafe Mixue Sukarame. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan pengaruh skala Quickserv terhadap word of mouth terjadi pada variabel physical environment perception, operations performance perception dan food quality perception. Sementara skala Quickserv terhadap repurchase intention terdapat pengaruh pada variabel operations performance perception dan food quality perception. Selain itu, hasil hubungan parsial word of mouth terhadap repurchase intention memiliki pengaruh dan signifikan. Hasil peran mediasi word of mouth antara skala Quickserv dengan repurchase intention berpengaruh signifikan pada variabel physical environment perception, operations performance perception dan food quality perception. Rekomendasi perbaikan yang dapat diberikan yaitu pemeliharaan lingkungan fisik dengan baik dan menciptakan atmosfer yang nyaman, melakukan pelatihan customer service dan meningkatkan kualitas produk Kafe Mixue Sukarame.

URI
https://repo.itera.ac.id/depan/submission/SB2307110048

Keyword