Perancangan Cross-selling dan Promosi Produk Berbasis Data Mining dengan Association Rules Pada Fatness Burger Cafe and RestoBagus Irfansyah / M Zaky Hadi, S.T.P., M.Si. / Teknik Industri, 2024Perancangan strategi pemasaran yang tepat akan berdampak pada peningkatan penjualan suatu usaha salah satunya yang bergerak dalam bidang food and beverage. Strategi pemasaran yang efektif diterapkan dalam usaha dibidang food and beverage adalah cross-selling dan promosi produk. Cross-selling dan pro... |
Perancangan Strategi Promosi Pantai Mandiri Sebagai Destinasi Wisata Dan Staycation Di Pesisir Barat Melalui Media Audio VisualMUHAMMAD IKHSAN RAGAHBANI / PG. Wisnu Wijaya, M.Sn. / Student Dissertations and Theses, 2024Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pesisir Barat, memiliki potensi pariwisata alam yang signifikan, termasuk Pantai Mandiri dan Pantai Labuhan Jukung. Meskipun tingkat kunjungan wisatawan yang relatif tinggi, Pantai Mandiri masih belum optimal dalam menarik perhatian wisatawan dibandingkan ... |
Perancangan Strategi Promosi Pantai Mandiri Sebagai Destinasi Wisata Dan Staycation Di Pesisir Barat Melalui Media Audio VisualMUHAMMAD IKHSAN RAGAHBANI / PG. Wisnu Wijaya, M.Sn. / Student Dissertations and Theses, 2024Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pesisir Barat, memiliki potensi pariwisata alam yang signifikan, termasuk Pantai Mandiri dan Pantai Labuhan Jukung. Meskipun tingkat kunjungan wisatawan yang relatif tinggi, Pantai Mandiri masih belum optimal dalam menarik perhatian wisatawan dibandingkan ... |
Perancangan Video Profil Sebagai Media Promosi Taman Wisata Iman, Sitinjo, Dairi, Sumatera UtaraEFRIN TIRTA PINEM / PG Wisnu Wijaya, S.Sn., M.Sn. / Desain Komunikasi Visual, 2025Penelitian ini membahas solusi promosi Taman Wisata Iman Sitinjo di Sumatera Utara, Indonesia, yang mengalami penurunan jumlah pengunjung sejak tahun 2020 akibat pandemi COVID-19 hingga saat ini. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, penelitian ini bertujuan merancang strategi promosi yang efektif ... |